Pages

Rabu, 27 Juni 2012

LP2T Hidup Kembali


        Kabar baik bagi seluruh mahasiswa Unesa, dikarenakan telah hidup kembali sarana prasarana yang dapat membantu para mahasiswa dalam beraktivitas di bidang akademik maupun non akademik
      Selasa(26/06/2012), LP2T (Lembaga Penelitian dan Pengembangan Teknologi) resmi dibuka. Launching hari itu diwarnai dengan aksi adu skill dalam permainan game Dota. Panitia memberikan fasilitas snack untuk memberi pacuan semangat para peserta. Teriakan dan tawa mewarnai aksi adu skill para peserta kala itu.
       Direktur LP2T Aan Choesni, berharap tempat ini dapat dimaksimalkan semaksimal mungkin. Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro tersebut juga berharap kepada mahasiswa untuk merawat dan turut serata menjaga demi terjaganya fasilitas yang ada.
        LP2T menyediakan beberapa fasilitas, diantaranya : scan, print, akses internet cepat, PC yang berjumlah 4-5, burn CD/DVD,dll. BEMFT Unesa selaku Ormawa Unesa tingkat Fakultas berharap tempat tersebut dapat difungsikan semaksimal mungkin terutama untuk mahasiswa Fakultas Teknik. (A.Gilang)

2 komentar: