Pages

Senin, 02 Juli 2012

54 Jam Perjalanan Tak Memecah Semangat



         Demi mensuport dan mendongkrak para jawara yang sedang bertanding. Fungsionaris BEM FT Unesa rela berjibaku dengan perjalanan panjang yang menempuh hingga kurang lebih 24jam pergi ke Bandung dan 30jam pulang ke Surabaya.
     Sesampainya di ITB (30/06/2012) tepatnya di gedung Sasana Budaya Ganesa ITB, para fungsionaris langsung memasuki tribun penonton Kompetisi Robot Nasional yang diadakan di kampus ITB Bandung. Didalam tribun sudah terdapat ratusan penonton memadati tribun yang berkapasitas kurang lebih 800 penonton tersebut. Terdapat pendukung dari PENS Surabaya, UNY dan lain sebagainya. Teriakan pembangkit semangat diteriakan sekencang kencangnya. Lantunan lagu khas institusi masing masing di lantunkan dengan nada penuh semangat.
       Dalam hal mensupport tim Robot Unesa, fungsionaris BEM FT Unesa tidak mengenal kata lelah. Kekompakan dalam hal lantunan lagu-lagu pembangkit semangat selalu di lantunkan. Teriakan kata-kata “Unesa” pun turut menjadi sorotan halaya yang sedang menyaksikan Kompetisi Robot Nasional tersebut.
        Para Fungsionaris BEM FT Unesa seakan melupakan penat setelah Menempuh perjalanan ratusan kilometer tersebut. Kepenatan seakan hilang ketika melihat ujung tombak pengharum citra Unesa bertanding melawan kompetisi lain. Namun sayangnya sang Pencipta Allam belum menghendaki tim Robot Unesa untuk menjadi jawara tahun ini. dalam hal ini Juara bukanlah yang utama, namun proseslah yang mereka hargai sepenuhnya. Pengalaman tahun ini diharapkan membawa berkah di tahun berikutnya. Amien.. (A. Gilang)

0 komentar:

Posting Komentar