Pages

Kamis, 05 Juli 2012

UNESA dan PENS Satu Suara untuk Surabaya

    Luar biasa! Tetap mendukung dengan sepenuh hati, adalah sikap seorang suporter terhadap tim kesayangannya apapun yang terjadi. Kesetiaan supporter robot Unesa dan robot PENS di Kontes Robot Nasional kali ini membuat merinding.
    Momen hebat itu terjadi pada hari Sabtu (30/06/2012), tepatnya di gedung Sasana Budaya Ganesa ITB. Kala itu berawal dari supporter Unesa dan PENS secara bersama-sama meneriakan Institusi mereka masing-masing. Namun secara perlahan atau entah ada yang mengkomando, mereka (Suporter Unesa dan PENS) meneriakan kota asal institusi mereka. “Surabaya Surabaya Surabaya”, teriakan tersebut secara bersama-sama dilakukan kedua institusi yang berbeda. Sontak membuat para supporter lainya seperti UNY, UGM, UI,dll tercengang. Tidak hanya itu, lagu ciptaan Ismail Marzuki, Halo-halo Bandung pun di nyanyikan secara bersama-sama dengan gerakan yang sama pula.
    Momen tersebut merupakan momen indah sekaligus momen yang patut di contoh bagi para supporter-suporter di Indonesia. Khususnya supporter sepakbola kita, yang kian hari semakin mengenaskan. (A. Gilang)

0 komentar:

Posting Komentar